Home > Dalam Negeri, Internet > Contoh Naskah Drama Komedi

Contoh Naskah Drama Komedi

Contoh Naskah Drama Komedi – banyak siswa yang tengah meniti pendidikan akademis umumnya kerap diberikan tugas oleh guru untuk melacak misal naskah drama. bukan sekedar melacak misal teksnya saja, tapi mereka juga wajib mementaskannya di depan kelas. perihal ini semestinya mempunyai tujuan untuk tingkatkan kekuatan siswa dalam perihal berkata serta berdialog dengan orang lain. karena, banyak siswa dapat jadi lebih jadi biasa berkata di depan orang banyak. tak sekedar untuk keperluan akademis, naskah drama juga diperlukan untuk keperluan pentas seni. apakah anda tengah melacak misal naskah drama ? untuk menolong anda, kami dapat merangkum catatan berkenaan misal naskah drama komedi. naskah drama komedi semestinya dapat lebih menghivur pirsawan serta mengundang situasi gembira. biar anda tidak penasaran, mari kita simak misal naskah drama komedi dibawah ini.

Drama Komedi : Cepetan nikah putraku

marlan : marhan ( bapak )

desi : ani ( ibu )

cahyono : candra ( putra marhan serta ani )

candra :

ibu mengapa tampak murung gitu bu ?

ibu :

ibu pusing mikirin anda, umur telah seusia gunung berapi tetapi tetap saja ogah menikah.

bapak :

iya anda tu nak, heran bapak mengapa sih anda tidak pengen-pengennya menikah meski sebenarnya kata ibu tadi umur anda telah seumuran gunung berantai.

ibu :

gunung berapi pak

bapak :

oh. . iya, itu maksud bapak, gungung berapi.

candra :

owww. . bermakna gungung berapi itu seluruhnya usianya kurang lebih 30-an tahun ya bu/pak ? bermakna gunung-gunung berapi itu juga seluruhnya tetap pada jomblo ?

ibu :

ibu kurang tahu sih, tetapi ngapain juga ibu mikirin gunung, maunya ibu yang penting putra ibu lekas menikah.

bapak :

iya, bener kata ibu anda. kita tidak mau mengetahui bab gunung berantai. yang penting putra tercinta bapak segera mendapatkan pasangan.

candra :

yaaa bapak, berapakah kali wajib dibilangin ? !

bapak :

ya oleh karena itu anda segera menikah supaya tidak banyak yang perlu anda bilangin ke bapak.

candra :

maksud saya bukan hanya itu pak. itu tu. .

bapak :

itu apaan ?

candra :

gungung berapi, bukan hanya gunung berantai.

bapak :

oh. . iya, maksud bapak gunung berapi.

ibu :

eh. . telah udah. . can, anda cepetan mencari isitri ya ? tidak baik lo bila terus sendirian, lagian ibu kan ingin punya momongan.

candra :

kan ibu telah punya saya, ngapain tetap mikirin momongan lagi ?

ibu :

maksud ibu itu, ibu ingin punya cucu gitu.

candra :

yang lucu plus imut gitu ya bu ?

ibu :

iya. yang imut, lucu serta minat makan sambal.

bapak :

ah. . ibu ini, masak ingin cucu saja wajib yang doyan ama sambal.

ibu :

terus bila bapak maunya yang bagaimana ?

bapak :

ya yang tinggi gitu dong supaya nampak perkasa !

candra :

tinggi pak, memang setinggi apa ?

bapak :

setinggi tiang listrik can

candra :

oh. . gitu ya pak, ya telah deh mulai saat ini candra dapat melacak pasangan buat saya buatlah istri, serta segera berikan momongan bikin ibu serta bapak, yang lucu, imut, doyan sambal, serta tinggi seperti tiang listrik.

tersebut misal naskah drama komedi yang sukses kami rangkum pribadi buat anda banyak penggemar humor serta hiburan. naskah drama diatas dapat anda gunakan untuk beraneka keperluan layaknya tugas sekolah atau pementasan seni. Eboza.com tapi mestinya naskah drama diatas cuma jadikan sebagai gambaran, lantas sesudah itu anda dapat menulis naskah drama hasil karangan sendiri. jikalau anda menulis naskah drama dengan mandiri, akhirnya semestinya dapat tambah baik gara-gara amat sesuai dengan selera serta jati diri anda. disamping itu, dapat ada kepuasan tersendiri jikalau anda bisa menulis naskah drama sendiri tanpa bantuan orang lain. terima kasih telah mengikuti artikel kami misal naskah drama komedi, semoga berguna serta menolong. anda juga dapat datang ke artikel kami yang lain berkenaan naskah drama misal naskah drama 8 orang

Categories: Dalam Negeri, Internet
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: